Skip to main content
. .

Tumbuhkan Minat Berolahraga, Anggota Koramil 1014-08/Jelai Laksanakan Sepak Bola Bersama Warga

 

Jelai - Guna menumbuhkan minat dan semangat berolahraga dikalangan masyarakat, anggota Koramil 1014-08/Jelai bersama warga Kelurahan Kuala Jelai mengadakan pertandingan sepak bola. 

Olahraga merupakan aktivitas yang kini sudah mulai banyak ditinggalkan oleh masyarakat. Alasannya tentu saja karena kesibukan yang terjadi di lingkungan masyarakat, terutama masyarakat di perkotaan yang sangat mengabaikan kesehatan mereka. 

Anggota Koramil 1014-08/Jelai bersama warga Kelurahan Kuala Jelai melaksanakan olahraga sepak bola di lapangan Kelurahan Kuala Jelai, Kecamatan Jelai, Kabupaten Sukamara. Rabu(16/06/2021).

"Ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan hubungan kekeluargaan serta kekompakan diantara TNI bersama masyarakat khususnya," ucap Koptu Cendi, Babinsa Koramil 1014-08/Jelai.

Ia menambahkan, "Selain sebagai Komsos (Komunikasi Sosial), senam bersama ini adalah aktivitas yang sangat penting untuk manjaga kesehatan jangka panjang nantinya,".

"Saya berharap kegiatan ini bisa menjadikan contoh bagi masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan dan membudayakan hidup sehat."Tambahnya.

Tags

Facebook comments

Related News

Adsense Page