Skip to main content
. .

Tingkatkan Disiplin Prokes, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Bagikan Masker Gratis

Mempawah – Dalam rangka penegakkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), Babinsa Koramil 1201-04/Sungai Kunyit bersama Bhabinkamtibmas membagikan masker secara gratis kepada warga di Desa Sungai Kunyi Laut, Kabupaten Mempawah, Jumat (28/5/2021).

Komandan Koramil (Danramil) 1201-04/Sungai Kunyit Kapten Czi. Irman Herniman mengatakan, kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya dari Koramil dan Polsek dalam memutus rantai penularan Covid-19 di Kecamatan Sungai Kunyit.

“Salah satu yang menjadi fokus kita adalah pasar dan tempat ibadah. Hari Jumat seperti ini kita manfaatkan untuk melaksanakan operasi pendisiplinan protokol kesehatan ke wilayah binaan,” ujar Kapten Czi. Irman Herniman.

Ia mengungkapkan, kegiatan ini juga merupakan implementasi dari instruksi Presiden RI Ir. Joko Widodo kepada jajaran TNI-Polri agar melakukan berbagai cara untuk menekan angka penyebaran Covid-19.

Sementara itu, salah seorang penerima masker, Sandi menyampaikan terimakasih kepada petugas atas masker yang dibagikan.

"Tetap mematuhi imbauan yang sudah diberikan yaitu 3M, mencuci tangan dengan sabun, menggunakan masker dengan benar dan menjaga jarak sehingga terhindar dari penularan Covid-19,” tutup Sandi.(mph1201)

Tags

Facebook comments

Related News

Adsense Page