Skip to main content
Ragam foto bersama

Sultan Fasilitasi Bupati Gusnan Bertemu Menteri KKP

Tobokito.com - Wakil Ketua DPD RI Sultan B. Najamudin menghadiri undangan Menteri Kelautan dan Perikanan, Edhy Prabowo dalam menjalani ujian sidang terbuka Doktor di Aula Graha Sanusi, Universitas Padjadjaran (Unpad), Kota Bandung, Jawa Barat, Rabu (11/3/2020).

Turut hadir Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto dalam ujian sidang terbuka doktor tersebut. 

Senator Sultan B. Najamudin asal Bengkulu ini juga turut membawa Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi, dalam acara tersebut. Disela-sela padatnya jadwal Wakil Ketua DPD RI ini, Sultan mengenalkan sekaligus membawa Bupati Gusnan Mulyadi bertemu Mentri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo. Pertemuan tersebut berlangsung di Gedung Graha Sanusi Unpad antara Mentri KKP Edhy Prabowo di dampingi Sekjen Kementerian KKP dengan Wakil Ketua DPD RI dan Bupati Bengkulu Selatan.

“Meskipun, lembaga DPD RI tidak memiliki kewenangan yang besar dibandingkan dengan lembaga DPR RI, namun DPD RI terus berkomitmen untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat daerah dari Aceh hingga Papua. Sebagai wakil dari daerah, saya siap membantu aspirasi-aspirasi yang masuk melalui DPD RI. Sebagai seorang Pimpinan DPD RI saya selalu mendengar keluhan, masukan dari daerah untuk Pemerintah pusat dan DPD RI sebagai telinga daerah membantu mewujudkan itu. Termasuk hari ini saya memfasilitasi pertemuan Bupati Bengkulu Selatan dengan Menteri Kelautan dan Perikanan”, kata  Sultan. 

Sultan mengaku dirinya sudah menjanjikan kepada Bupati Bengkulu Selatan saat reses yang lalu untuk bertemu Pak Mentri KKP Edhy Prabowo. “Alhamdulilah janji itu sudah saya penuhi”, ungkap Sultan.

“Semoga dengan pertemuan Bupati Bengkulu Selatan dengan Mentri KKP ini, program-program usulan dan bantuan untuk pembangunan perikanan, budidaya, dan perikanan tangkap untuk petani nelayan Ikan yang telah disiapkan oleh Kementerian Kelautan dan Perikanan Tahun Anggaran 2020 ini bisa tersalurkan salah satunya untuk Masyarakat Nelayan dan Petani di Kabupaten Bengkulu Selatan”, tegas Sultan, adik kandung mantan Gubernur Agusrin M. Najamudin ini.

Facebook comments

Related News

Adsense Page