Skip to main content
DPRD Kota menggelar Rapat Paripurna Istimewa Pergantian Antar Waktu (PAW) Suhartini menggatikan Alm Yanuar Gustiawan DPRD Kota menggelar Rapat Paripurna Istimewa Pergantian Antar Waktu (PAW) Suhartini menggatikan Alm Yanuar Gustiawan

Paripurna Istimewa, Suhartini Resmi Gantikan Yanuar Gustiawan

BENGKULU – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bengkulu menggelar Rapat Paripurna Istimewa Pergantian Antar Waktu (PAW) Suhartini menggatikan Alm Yanuar Gustiawan, Selasa (12/02/2019). Dalam kesempatan ini, Ketua DPRD Kota Bengkulu, Baidarai Citra Dewi mengucapkan belasungkawa sera terimakasih atas pengabdian Yanuar selama menjabat anggota DPRD Kota Bengkulu.

DPRD Kota menggelar Rapat Paripurna Istimewa Pergantian Antar Waktu (PAW) Suhartini menggatikan Alm Yanuar Gustiawan

Dilain pihak, Sekretaris Daerah Kota Bengkulu, Marjon menyampaikan selamat bertugas kepada Suhartini. Ia menyebut tugas menjalankan amanah rakyat merupakan tugas yang berat. Untuk itu, ia berharap Suhartini dapat melaksankan tugasnya dengan baik.

“Fungsi dewan yang diduduki anggota DPRD ini adalah beralaskan suara dan amanah dari rakyat dan semoga amanah ini dapat kita jalankan dengan sebaik-baiknya,” ungkapnya.

Dilanjutkan Marjon, DPRD dan Eksekutif merupakan dua komponen pemerintah yang harus bersinergi. Pelantikan Suhartini ini, katanya, merupakan langkah awal bagi politis Nasdem tersebut untuk menjalankan amanah rakyat.

DPRD Kota menggelar Rapat Paripurna Istimewa Pergantian Antar Waktu (PAW) Suhartini menggatikan Alm Yanuar Gustiawan

“Pelantikan ini merupakan awal bagi saudara untuk dapat melaksanakan tugas sebagai wakil rakyat dan diharapkan agar saudara dapat bekerjasama dan saling mengisi untuk tercapainya kesejahteraan masyarakat,” kata dia.

“Saya berharap DPRD selalu menjaga semangat persatuan dan kesatuan serta berpartisipasi aktif dalam penyelenggaraan pembangunan di Kota Bengkulu agar menjadi lebih baik,” tutupnya. Adv

Facebook comments

Adsense Page