Skip to main content
Nasional .

Nongkrong di Warung Kopi Desa Wajok Hulu, Babinsa Sosialiasi Prokes

Mempawah - Warung Kopi Darwin (39), warga Desa Wajok Hulu Kecamatan Jongkat Kabupaten Mempawah menerima kunjungan Babinsa koramil 1201-01 Jongkat Sertu Suyatno, Kamis (10/6/2021).

Kehadiran Babinsa tersebut dalam rangka melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) bersama warga binaan yang berada di warung Kopi.
Sertu Suyatno mengatakan kegiatan komunikasi sosial seperti ini selalu di lakukan secara bersama-sama oleh Babinsa sebagai salah satu bentuk sinergitas antara TNI-Rakyat untuk menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan di wilayah binaan.

"Kami, Babinsa bekerjasama dengan seluruh lapisan masyarakat untuk saling tukar segala bentuk informasi apabila ada permasalahan Kamtibmas yang timbul di masyarakat,” ujar Sertu Suyatno.

Ia menambahkan dalam komunikasi sosialnya (Komsos) memberikan himbauan kepada warga agar selalu menggunakan masker pada saat berada di luar rumah dan harus mengikuti protokol kesehatan yang telah di anjurkan oleh pemerintah guna mencegah penyebaran covid-19.

“Sayangilah keluarga kita yang ada di rumah jangan karena kita tidak taat akan protokol kesehatan bisa menularkan covid -19 ke keluarga kita sendiri, lebih baik mencegah dari pada mengobati”, ucap Sertu Suyatno.

Sementara itu, warga yang berada di warung kopi Darwin (39) menyambut baik kedatangan Babinsa, serta menyampaikan terima kasih.

"Terimakasih pak Babinsa yang selalu berperan aktif bersama masyarakat sekitar, dan mau berbaur bersama kami di warung ini," ungkap Darwin.

Tags

Facebook comments

Related News

Adsense Page