Skip to main content
Malam Syukuran Puncak peringatan HUT RI ke 71 Malam Syukuran Puncak peringatan HUT RI ke 71

Malam Syukuran HUT RI Ke 71, Walikota Apresiasi Masyarakat yang Ikut Sukseskan Pembangunan

Kota Bengkulu - Puncak peringatan HUT RI ke 71 digelar Jumat (19/08/2016) malam di halaman Kantor Walikota Bengkulu. Acara yang berlangsung sederhana namun penuh kebersamaan tersebut di hadiri oleh Wawali Patriana Sosialinda, unsur FKPD, Sekretaris Daerah, pejabat eselon II, III, IV, para veteran dan anggota Paskibra Kota Bengkulu serta undangan lainnya.

Walikota Bengkulu H. Helmi Hasan dalam kesempatan tersebut memberikan apresiasi kepada seluruh masyarakat Kota Bengkulu yang sejak 3 tahun kepemimpinannya bersama Wawali turut menyukseskan program-program pembangunan Kota Bengkulu.

"Program yang kita canangkan, seperti 8 Tekad Bengkuku Ku, tidak dapat terwujud secara maksimal jika tidak ada peran masyarakat bersama pemerintah," ujar Helmi Hasan.

Helmi Hasan juga menyampaikan, setiap pribadi atau orang yang tinggal di Kota Bengkulu adalah pemilik sah kota beserta kemajuannya. Disisa kepemimpinannya dua tahun ini dirinya yang didampingi Wawali malam tadi berharap agar pembangunan di Kota Bengkulu dapat lebih baik lagi.
"Kami juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang mengkritik secara konstruktif untuk kemajuan Kota Bengkulu," ujarnya.

Diakhir acara Walikota juga menyerahkan penghargaan kepada tokoh masyarakat yang turut berpartisipasi dalam program 8 Tekad dan juga kepada LKM dan Koperasi serta penerima manfaat samisake yang telah mengubah usaha dan perekonomian mereka menjadi lebih baik.

Facebook comments

Related News

Adsense Page