Skip to main content
Pelepasan 242 orang Jemaah Calon Haji (JCH) asal Kota Bengkulu Pelepasan 242 orang Jemaah Calon Haji (JCH) asal Kota Bengkulu

Lepas Keberangkatan, Jemaah Calon Haji Diminta Doakan Keluarga dan Kota

Kota Bengkulu - Sebanyak 242 orang Jemaah Calon Haji (JCH) asal Kota Bengkulu dilepas untuk berangkat menuju embarkasi bengkulu, subuh Kamis (11/08/2016) tadi di Masjid Akbar At Taqwa, Kelurahan Anggut Atas.

Kepala Kemenag Kota Bengkulu H. Mukhlisuddin menyebutkan terdapat 242 orang Jemaah Calon Haji (JCH) asal Kota Bengkulu. "Malam nanti pukul dua dini hari, JCH akan diberangkatkan ke embarkasi Padang," ujarnya.

Dikatakannya, bahwa JCH Kota Bengkulu akan berangkat bersamaan dengan Jemaah Calon Haji dari Kabupaten Benteng dan Kabupaten Seluma.

Sementara itu, Walikota Bengkulu H. Helmi Hasan saat melepas keberangkatan JCH Kota Bengkulu mengatakan perjalanan haji adalah perjalanan yang suci dan mulia.

"Kita harus bersyukur, Bapak Ibu adalah orang-orang pilihan. Perrjalanan haji ini jangan sampai dinodai dengan acara-acara yang tidak ada hubungannya dengan haji," ujar Helmi Hasan.
Selain itu, dirinya juga berpesan agar JCH dapat fokus beribadah di tanah suci. "Jangan kita terlalu banyak membicarakan soal-soal dunia. Jaga hati kita, jaga pandangan kita dan jaga lisan kita," pesannya.

Helmi Hasan juga mengatakan agar JCH dapat dengan tulus membawa niat yang baik ke tanah suci, karena sudah terlalu banyak yang dikorbankan, uang, waktu, anak, istri dan lainnya.

" Jangan lupa doakan Kota Bengkulu menjadi kota yang sejahtera, doakan juga agar seluruh keluarga yang ada di Kota Bengkulu senantiasa hidup sakinah," ujarnya.

Facebook comments

Related News

Adsense Page