Skip to main content
Porwil X Sumatera Porwil X Sumatera

Jelang Penutupan, Provinsi Bengkulu Kembali di Posisi 3

BENGKULU, tobokito.com - Hingga H+1 menjelang penutupan Porwil se-Sumatera X Tahun 2019, Provinsi Bengkulu kembali bertengger di urutan 3 atas perolehan medali, setelah sebelumnya sempat melorot di peringkat ke 5.

Tercatat, sampai Jumat (8/11/19) Kontingen Bengkulu mengoleksi medali 17 emas, 9 perak dan 13 perunggu dengan total 39 mendali.

Di urutan pertama masih ditempati Provinsi Riau dengan perolehan medali sebanyak 29 emas, 17 perak dan 31 perunggu, total sebanyak 77 medali.

Sedangkan di urutan kedua ditempati Sumatera Barat dengan perolehan medali 21 emas, 29 perak, dan 22 perunggu, total medali 72. H+1 penutupan setiap kontingen masih berpeluang menambah medali dari beberapa cabor pertandingan yang sedang berlangsung.

Kontingen Bengkulu sendiri diprediksi akan menambah koleksi medali lagi dibeberapa cabor. Diantaranya cabor Volly Putri, Bulu Tangkis dan Tinju.

Sebagaimana diketahui, total medali yang masih akan diperebutkan sebanyak 129 medali. Dengan rincian 34 emas, 34 perak dan 61 perunggu.(red/tim)

Berikut daftar lengkap perolehan medali PORWIL se-Sumatera X Tahun 2019 hingga kini :

Total raihan medali sementara

 

Facebook comments

Adsense Page