Skip to main content
Kota Bengkulu Pendirian Posko

Dinkes Kota Bengkulu Dirikan Posko Tanggap Darurat Covid-19

Tobokito.com - Dalam rangka antisipasi penyebaran Covid 19 di tempat keramaian, Dinas Kesehatan Kota Bengkulu mendirikan posko Unit Reaksi Cepat tangkal Corona di 3 tempat. Pokso dibuka mulai Rabu siang (18/3/2020).

Kepala dinas kesehatan Kota Bengkulu Susilawaty mengatakan, posko yang dibentuk sebanyak 3 titik, antara lain posko utama di Dinkes Kota Bengkulu, Jl. Basuki Rahmat No. 8 Kel. Belakang Londok Kec. Ratu Samban Kota Bengkulu, Posko 2 di Mega Mall, Jl. KZ Abidin II Kel. Belakang Londok Kec. Ratu Samban Kota Bengkulu dan Posko 3 di Bencoolen Mall, Jl. Pariwisata No. 1 Kel. Penurunan Kec. Ratu Samban Kota Bengkulu.

Lanju Susi, tujuan pendirian posko tersebut adalah melakukan sosialisasi terkait cara penanggulangan penyebaran Covid-19,  penjaringan bagi masyarakat yang sedang sakit dan mengalami ciri-ciri seperti penderita Covid-19, serta membagikan masker gratis bagi masyarakat yang terdeteksi suhu tubuhnya diatas 38 derajat celcius serta mengalami batuk pilek.

"Posko tersebut akan dibuka dari pukul 09.00 s.d 22.00 WIB hingga 3 hari kedepan untuk tahap awal, untuk personil yang ditugaskan sebanyak 12 orang setiap posko dan dibagi sebanyak 3 shift setiap harinya (pagi, siang dan malam), " jelas Susi.

Facebook comments

Related News

Adsense Page