Skip to main content
Dempo Xler Terpilih Sebagai Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Bengkulu Dempo Xler Terpilih Sebagai Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Bengkulu

Dempo Xler Terpilih Sebagai Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Bengkulu

 

BENGKULU – Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Dempo Xler terpilih sebagai ketua Komisi IV DPRD Provinsi Bengkulu menggantikan Edison Simbolon yang sebelumnya menyatakan mengundurkan diri.

Selain Dempo, Paripurna DPRD Provinsi Bengkulu yang digelar Senin (24/5) ini juga memilih Ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD Provinsi Bengkulu, Suhardi DS.

“Kita berharap dengan terpilihnya para ketua seluruh kegiatan yang berkaitan dengan keduanya kembali dapat bejalan normal,” ungkap Wakil Ketua I DPRD Provinsi, Samsu Amanah.

Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Bengkulu, Dempo Xler mengaku siap menjalankan amanah yang telah dipercayakan. Dempo juga menyatakan siap untuk menyelesaikan PR terhadap mitra-mitra strategis yang belum terselesaikan.

“Seperti misalnya Dinkes, Diknas, Dinsos dan yang lainnya. Termasuk juga mengawal Perda Prokes yang saat ini masih dalam tahapan evaluasi Mendagri. Kita akan laksanakan peran di dbidang kita dengan mitra-mitra terkait, termasuk juga mengawal anggaran di APBD kedepannya,” demikian Dempo. (ADV)

Facebook comments

Related News

Adsense Page