Skip to main content
Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bengkulu menggelar bakti sosial Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bengkulu menggelar bakti sosial

Cintai Yang di Bumi, Dishub Kota Bantu 2 Panti

Kota Bengkulu - Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bengkulu menggelar bakti sosial. Setidaknya ada 2 panti asuhan yakni Panti Asuhan Al-Mubaraak yang berada di Timur Indah dan Panti Asuhan Azzam yang berada di Bentiring menerima bantuan dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) tersebut.

"Kami memberikan bantuan ini sesuai arahan Walikota Bengkulu Helmi Hasan yakni cintai yang di bumi yang di langit akan menyayangimu," demikian disampaikan Kadishub Kota Bengkulu, Bardin, Kamis (2/11/2017).

Ditambahkannya, Dishub memberikan bantuan berupa alat-alat tulis,  tas,  dan sembako kepada dua panti asuhan tersebut. Harapannya bantuan tersebut dapat dimanfaatkan secara baik oleh penghuni kedua panti itu.

"Kita mengharapkan mereka dapat belajar, dapat pintar dan berguna bagi nusa dan bangsa," ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Yayasan Panti Asuhan Azzam, Suwarti Kayum menyampaikan terimakasih atas perhatian pemerintah kota ini. Menurutnya bantuan tersebut sangat berguna bagi anak-anak kurang beruntung yang ada disana.

"Kami pernah juga mendapatkan bantuan dari Korem, mereka yang medirikan bangunan dan menyediakan bahan bangunan untuk kita. Kalau sembako dan alat tulis, biasanya kita dapatkan dari pemerintah dan masyarakat umum," sampainya.

Hal senada disampaikan Ketua Yayasan Panti Asuhan Al-Mubaraak, Nurhadi. 

"Alhamdullilah pada pagi hari ini Dishub Kota Bengkulu telah memberikan bantuan yang terbaik untuk adik-adik kita," ungkapnya.

Dia pun berharap program-program seperti ini dapat berkelanjutan dan dilakukan oleh semua instansi.

"Anak-anak kita harus sekolah, harus sehat, harus berpakaian pantas dan punya masa depan," sampainya.

Facebook comments

Related News

Adsense Page