Skip to main content
. .

Bersama Forkopimda Mempawah, Kodim 1201 Peringati Hari Lahir Pancasila Secara Virtual

Mempawah - Komandan Kodim 1201/Mph di wakili Pasi Ter Kapten Inf. Dwi Hariyanto bersama Forkopimda Mempawah memperingati Hari Lahir Pancasila secara Virtual di Balai Jujung Titah Kantor Bupati Mempawah, Selasa (1/6/2021).

Pasi Ter Kodim 1201/Mempawah saat ditemui oleh media usai kegiatan mengatakan sebagai penerus bangsa, wajib untuk selalu meneruskan cita-cita dari bangsa ini. Menjadi sebuah bangsa yang terbaik di mata internasional sehingga Pancasila tidak akan pernah menjadi legenda saja untuk anak cucu kita nanti. 

"Mari bersama bekerjasama dalam menerapkan nilai-nilai pancasila demi memajukan Indonesia," ucap nya.

Ia menambahkan Pancasila tidak hanya dijadikan untuk hafalan semata tetapi amalkanlah nilai-nilai luhur yang ada di Pancasila. Di tengah pandemi Covid-19 dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, akan membawa Indonesia menjadi lebih tangguh dan lebih maju. 

"Pancasila harus terus ditumbuhkan kembangkan seluruh elemen bangsa agar Indonesia mampu segera terbebas dari Pandemi Covid-19. Dengan bergandengan tangan melawan Covid-19, merupakan wujud generasi penerus bangsa saat ini untuk melanjutkan semangat Indonesia dalam merumuskan Pancasila sebagai Idiologi Bangsa," tutur Kapten Inf Dwi Hariyanto. (Mph1201)

Tags

Facebook comments

Related News

Adsense Page