Skip to main content
Triathlon Bengkulu 2018 Triathlon Bengkulu 2018

Bengkulu Triathlon 2018, Ini Rutenya

BENGKULU – Peserta Triathlon Bengkulu 2018 dipastikan melewati beberapa rute menarik. Para peserta akan disuguhi pemandangan objek wisata hingga tempat bersejarah. Kasi Promosi dan Olahraga, Dinas Pemuda Dan Olahraga (Dispora) Provinsi Bengkulu, Aswandi membenarkan hal ini.

“Rute renang itu di pantai taman cemara, berbentuk segitiga tiap sisinya 250 m,” ujar Aswandi pada Senin (17/12).

1
Rute Triathlon Bengkulu 2018

Kemudian untuk bersepeda, peserta akan mengayuh sejauh 20 Km, melewati pesisir pantai Pasar Bengkulu, lalu Benteng Marlborough, melewati Monumen Thomas Park dan tower.

Kemudian naik ke Masjid Jamik, Jalan Sudirman, Masjid Agung At-Taqwa, Rumah Bung Karno, Rumah ibu Fatmawati, lanjut ke arah Putri Gading Cempaka hingga Bengkulu Indah Mall. Memasuki Jalan Pariwisata, hingga berbelok ke Pantai Panjang dan menyusuri Pantai Panjang, hingga finish kembali di pantai taman cemara.

Rute
Rute Triathlon Bengkulu 2018

Sementara untuk rute lari sejauh empat kilometer, peserta melewati kelurahan Pasar Bengkulu tepatnya Jalan Enggano, menuju Jalan Bali dan berbelok ke arah makam Sentot Ali basyah, lalu ke jalan Ibnu Hajar dan menyisir kembali pesisir pantai di Jalan Enggano.

“Sudah fix rute ini, sudah melalui pengkajian yang dalam, sudah di survey oleh tim ahli namanya pak Dewa dari Bali, peserta juga akan dilengkapi alat digital yang langsung dipasang dibadan mereka guna mendeteksi rute jalan peserta,” demikian Aswandi. (Adv)

Rute
Rute Triathlon Bengkulu 2018

 

5
5
6
6
7
7
8
8

Facebook comments

Adsense Page