Skip to main content
. .

Babinsa Bersama Polsek Sungai Sampit Amankan Kunjungan Wakil Bupati Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi 

 

Kotawaringin Timur-Untuk melihat perkembangan penanganan Covid-19 dan juga penanganan vaksinasi, Wakil Bupati Kotim Irawati, S.Pd  beserta rombongan melakukan peninjauan pelaksanaan Vaksinasi di Puskesmas Kecamatan Mentaya HilirUtara.  Rabu, (09/06/2021)
 
Pada peninjauan tersebut Wakil Bupati Kotim didamping Kepala Puskesmas Mentaya Hilir utara,, Kades Sekecamatan Mentaya Hikir Utara,Wakapolsek Sungai Sampit,Danramil 1015-07/Mentaya hilir utara yang diwakili Sertu Sugianur.

Wakil Bupati Kotim mengatakan, terkait penanganan Covid-19 di Kecamatan Cempaga Hulu cukup baik, protokol kesehatan tetap di jaga dan antusias masyarakat berkerjasama dengan pemerintah juga berjalan dengan baik. 

“Kita hadir di Puskesmas Mentaya Hilir utara ini untuk meninjau pelaksanaan vaksinasi, untuk hari ini,”ujarnya.

Wakil Bupati optimistis, kasus Covid-19 di Kabupaten Kotim akan terjadi penurunan yang sangat besar dengan tingkat kesembuhan cukup tinggi. Mudah-mudahan ini dapat kita capai sehingga kita bisa membuka kembali aktivitas ekonomi secara perlahan

Danramil 1015-07/Mentaya Hilir Utara secara terpisah pihak kami sebagai komando kewilayahan akan bekerjasama dengan instansi terkait  mendukung program pemerintah dan menghimbau kepada masayarakat agar tetap melaksanakan protkes dan melaksanakan 5M,sebagai upaya  memutus mata rantai penyebaran covid-19 khususnya di kecamatan mentaya hilir utara ini

Tags

Facebook comments

Related News

Adsense Page