Skip to main content
Aksi pelaku pencurian sepeda motor yang terekam kamera CCTV.(foto:maya) Aksi pelaku pencurian sepeda motor yang terekam kamera CCTV.(foto:maya)

Aksi Maling Motor di Selebar Terekam CCTV

KOTA BENGKULU – Aksi pelaku pencurian sepeda motor di Indomaret di Kelurahan Bumi Ayu, Kecamatan Selebar, Kota Bengkulu, Selasa (19/06/2018) sekitar pukul 22.30.WIB terekam kamera pengintai atau CCTV yang terpasang di lokasi tersebut. 

Pelaku berhasil membawa kabur sepeda motor Honda Beatsstreet milik Ornius Gilang, pemuda asal Perumdam RT 4 RW 1, Kelurahan Bumi Ayu, Kecamatan Selebar, Kota Bengkulu.

Sepeda motor tersebut dicuri saat korban sedang menunggu temannya di dalam Indomaret dan memarkir motornya di halaman Indomaret.

"Lagi nunggu kawan nutup di dalam, pas mau keluar, liat motor sudah tidak ada lagi di tempat saya market," beber Ornius, Rabu (20/6/2018).

Dalam rekaman CCTV berdurasi 1 menit 8 detik, terlihat seorang laki-laki mengenakan jaket hitam dan helm, datang menghampiri motor korban.

Setelah memperhatikan sekitar lokasi kejadian lengang, dengan cekatan pelaku membawa kabur motor dengan nomor polisi BD 4061 CS tersebut.

Kehilangan sepeda motor yang baru 7 bulan ditangannya tersebut, Ornius melaporkan peristiwa yang dialaminya ke Mapolsek Selebar.

"Kata Buser sebelumnya sudah pernah menangkap pelaku, namun pelaku kembali mengulang perbuatannya, dan bukan di kawasan itu saja dia maling motor," ungkap Ornius.(redaksi)

 

Facebook comments

Adsense Page