Skip to main content
Tahanan yang kabur saat diamankan Tahanan yang kabur saat diamankan

Akhirnya Tahanan Rutan Malabero yang Hilang Ditemukan

Tahanan Rutan Kelas IIB Malabero Bengkulu atas nama Angga Saputra (22), yang dikabarkan hilang alias kabur akhirnya ditemukan oleh tim Opsnal Buser Polres Bengkulu. Tim Buser berhasil mengamankan Angga dirumah kediaman ibu tirinya di Kelurahan Sido Mulyo Hibrida Raya, Kota Bengkulu, Jumat (15/09).

Dijelaskan Kapolres Bengkulu AKBP Ady Savart,SH,S.IK melalui Kasat Reskrim AKP Rooy Noor,S.IK, tahanan tersebut kabur saat melihat penjagaan lengah. Bermula melihat pintu mobil tahanan Kejaksaan tidak terkunci, akhirnya tahanan tersebut kabur. Pihak Rutan sempat kebingungan, sebab dari jumlah tahanan 33 orang yang mengikuti sidang di PN Bengkulu, saat dihitung ternyata hilang 1 orang tahanan, yakni Angga Saputra yang terjerat kasus narkoba.

Atas kejadian kaburnya tahanan tersebut, pihak Polres menduga ada pihak keluarga yang membantunya. Hal itu diketahui saat dilihat dari rekaman CCTV di lokasi. Karena statusnya adalah tahanan Kejaksaan, pihak Polres akan berkoordinasi dengan Kejari dan Rutan Malabero. (Ro/bt)

Facebook comments

Related News

Adsense Page